Dies Natalis Akper Mambaul Ulum Solo yang ke 14


Dalam rangka memperingati Dies Natalis Akper Mambaul Ulum Solo ke 14, salah satu acaranya adalah Jalan Sehat yang berlangsung semarak dan meriah. Kegiatan jalan sehat ini diikuti tidak kurang dari 600 peserta yang terdiri dari mahasiswa, anak – anak, maupun warga masyarakat sekitar tawangsari.
Sebelum jalan sehat dimulai peserta dan masyarakat mengikuti pemanasan terlebih dahulu, dengan tujuan ketika jalan nanti tidak ada cidera yang dirasakan pada peserta.
Adapun rute jalan sehat ini pemberangkatan dari akpermus kemudian melewati kampung tawangsari dan finish di akpermus kembali.
Ada yang menarik dari jalan sehat kali yang mana situasi pada saat itu sedang diguyur hujan namun tidak mengurangi rasa semangat pada peserta. Para peserta jalan sehat tidak ingin putus asa hanya karena hujan tapi mereka memanfaatkan alat yang ada seperti daun daunan ataupun ada juga yang telah  membawa payung.
Untuk menyemangati peserta, panitia telah menyediakan doorprize yang sangat menarik, antara lain sepeda, dispenser, kipas angin, setrika, CD player dan masih banyak doorprize menarik lainnya.
Kemeriahan dan semarak kegiatan jalan sehat ini semakin terasa ketika dilanjutkan dengan acara undian doorprize, pembagian hadiah lomba  futsal, badmintoon, kaligrafi dsb yang merupakan bagian dari serangkaian acara dies natalis akpermus.

Komentar

Postingan Populer